JERUK NIPIS DAN TOMAT UNTUK MEMUTIHKAN KULIT

Pertama, kita mesti tahu duli nih, apa itu JERUK NIPIS…>>>>

jeruk-nipis

Jeruk nipis atau limau nipis adalah tumbuhan perdu yang menghasilkan buah dengan nama sama. Tumbuhan ini dimanfaatkan buahnya, yang biasanya bulat, berwarna hijau atau kuning, memiliki diameter 3-6 cm, memiliki rasa asam dan agak pahit,agak serupa rasanya dengan lemon.Jeruk nipis, yang sering dinamakan secara salah kaprah sebagai jeruk limau, dipakai perasan isi buahnya untuk memasamkan makanan, seperti padasoto.

Nah!!! Udah pada tahu kan… sekarang kita kupas tuntas soal TOMAT…>>>>

tomat

Tomat adalah tumbuhan dari keluarga Solanaceae, tumbuhan asli Amerika Tengah danSelatan, dari Meksiko sampai Peru. Tomat merupakan tumbuhan siklus hidup singkat, dapat tumbuh setinggi 1 sampai 3 meter. Tomat merupakan keluarga dekat dari kentang.

Terus Hubungannya Apaan tuh dengan Memutihkan Kulit??

bagus sekali pertanyaannya.. hehe…

masker-wajah-alami

Jeruk nipis dan tomat merupakan bahan-bahan yang tepat dan dapat membantu mencerahkan kulit serta mengatasi spot-spot hitam pada kulit wajah. Anda dapat  menggunakannya sebagai masker secara rutin, secara perlahan kulit Anda akan lebih cerah dan spot-spot hitam mulai berkurang.

Owwhh gitu ya… trus gimana tuh cara penggunaannya??

-Gampang Gaaannn… Nih caranya.. (^_^)

1. Ambil satu buah tomat kemudian hancurkan dan haluskan bersama dengan sari jeruk nipis

tomato-blender-300x225

2. Kemudian gunakan sebagai masker pada wajah

masker-tomat1

3. Setelah itu diamkan kurang lebih selama 15 menit kemudian bilas dengan air dingin.

bilas

Nah… Saat sobat menggunakan maskernya mungkin agak sedikit perih.. ini reaksi normal yaa… karena perpaduan dari buahnya sedang bekerja.. trus jangan dikenakan pada kulit yang luka atau iritasi yaaaa…

Tapi kalo sobat ga mw ribet, kita ada cara yg simple nih..

Cukup 20rb perak aja udah kerasa efeknya…

Rp 20.000

Rp 20.000

Nih Hazelia variant SUSU… bagus untuk memutihkan kulit dan agar muka lebih bersinar lho!!! Coba aja.. (^_^)

Iklan

Posted on Agustus 3, 2013, in Tips Alami and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: